Hub. 085100611171

Senin, 09 Maret 2015

Sedot WC Jogjakarta Telp/SMS: 085100611171

JawaSedot WC Jogjakarta | Kami memiliki armada mobil Sedot WC/tinja dan peralatannya dengan lengkap. Selain itu kami sedot wc jogja memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dengan hasil yang memuaskan. Untuk Layanan Jasa Sedot WC Jogjakarta kami siap melayani dengan hasil yang memuaskan dan pelayanan yang prima untuk setiap pelanggan kami. Hubungi kami jasa sedot wc jogja.

Telp/SMS: 085100611171

JASA SEDOT WC JOGJAKARTA DAN SEKITARNYA

Kami Sedot wc jogja memperlakukan tinja/limbah dengan menyedot dan memindahkannya ketempat pembuangan limbah dengan cara yang etis dan ramah lingkungan. Karena hal ini sangat penting demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

SEDOT WC JOGJAKARTA | Tenaga ahli kami dilapangan terlatih dan berpengalaman untuk melihat permasalahan dan memberikan solusi tentang persoalan limbah/tinja di septic tank Anda. Saluran mampet dll yang menjadi keprihatinan Anda, termasuk keteraturan penyedotan, pengosongan, dan isu-isu tentang sumur resapan dan rembesan, saluran air dan masalah polusi udara atau bau yang mengganggu.

SEDOT WC JOGJA | Kami juga dapat menyediakan pekerjaan perbaikan yang mungkin diperlukan seperti masalah saluran buntu, pompa air mati/rusak, pembuatan air resapan, dll. Hubungi kami segera jasa sedot wc  jogja untuk menyedot tinja/limbah WC dari Septic tank Anda, pembuatan Septic Tank, Resapan dan Rembesan, penyedotan STP dan lemak, saluran tersumbat, limbah pabrik, dll untuk wilayah Jogjakarta dan sekitarnya.

JASA SEDOT WC JOGJAKARTA SIAP MELAYANI MASALAH ANDA. HUBUNGI KAMI SEGERA di

Telp/SMS: 085100611171

WEBSITE : http://ahlisumur-yogyakarta.blogspot.comhttp://ahlisumur-yogyakarta.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar